SEO Agency Jakarta : Alasan Kenapa Pelaku Usaha Harus Punya Website

Last updated on August 9

SEO Agency Jakarta Sebagai Solusi Digital Marketing Terbaik

Website menjadi salah satu bagian penting dalam bisnis di era digital. Terlebih saat ini sudah hadir layanan SEO agency Jakarta yang bisa membantu Anda untuk meningkatkan jumlah visitor website.

Website tidak hanya sekedar media atau platform untuk mengenalkan perusahaan Anda saja. Saat ini, website juga merupakan media yang bisa dimanfaatkan untuk proses jual beli secara online.

Website Sebagai Media Promosi Murah dan Efisien

Berdasarkan situs www.harga.web.id, biaya iklan di televisi paling murah sekitar Rp15.000.000 per 30 detik. Sedangkan untuk kategori iklan di waktu prime time, harganya bisa dua hingga tiga kali lipat lebih tinggi.

Tapi tidak demikian halnya jika Anda punya website. Dengan biaya yang lebih murah, iklan Anda bisa tayang kepada orang-orang yang benar-benar membutuhkan produk atau jasa yang Anda miliki.

Selain itu, iklan Anda juga berpotensi dilihat kapan saja dan di mana saja. Itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa website menjadi media terbaik untuk promosi.

Bahkan kini Anda bisa memercayakan iklan Anda secara efisien kepada layanan digital agency Jakarta. Dengan begitu, promosi Anda bisa menjadi lebih optimal.

Kelebihan Memiliki Website

Ada banyak alasan kenapa para pelaku usaha wajib memiliki website. Berikut ini kami akan coba jelaskan kenapa pelaku usaha wajib memiliki sebuah website:

  1. Meningkatkan Kredibilitas Perusahaan

    Sebuah website dapat berpengaruh besar terhadap nama baik perusahaan Anda. Saat ini, perusahaan yang memiliki website dinilai sebagai salah satu perusahaan yang kredibel. Terutama website tersebut memiliki top level domain.

    Perlu Anda ketahui, proses pengembangan perusahaan juga tidak lepas dari peningkatan kredibilitas bisnis. Website adalah salah satu jalan untuk meraih peningkatan bisnis tersebut. Baca : 3 CARA MEMANFAATKAN LANDING PAGE AGAR MERAUP UNTUNG LEBIH BANYAK

  1. Menjadi Jembatan Penghubung dengan Customer

    Website juga bisa menjadi media yang dapat mempertemukan Anda dengan konsumen. Selain itu, media ini juga berperan penting agar Anda dan customer bisa menjalin komunikasi secara baik.

    Bahkan media ini juga bisa menjadi salah satu tempat yang menyediakan kemudahan bagi para konsumen. Contohnya seperti membagikan informasi terbaru yang dibutuhkan oleh para konsumen.

  1. Menghemat Biaya Promosi dan Pemasaran

    Dibandingkan dengan beriklan melalui televisi, dan media iklan konvensional lainnya, website tergolong lebih terjangkau. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk biaya promosi secara konvensional.

    Selain biayanya cukup terjangkau, promosi yang anda lakukan juga lebih terarah. Website akan membantu Anda menayangkan iklan hanya kepada customer yang sedang membutuhkan produk maupun layanan Anda.

    Selain itu, website juga bisa menjadi media pemasaran yang terjangkau. Anda bisa menggunakannya sebagai media atau tempat berjualan. Dengan begitu, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membangun sebuah kios.

  1. Mengefisiensi Waktu Penyampaian Informasi

    Semua informasi terkait produk maupun layanan Anda bisa disampaikan secara cepat. Website bisa menghemat waktu penyampaian informasi yang dibutuhkan oleh para customer.

    Anda hanya tinggal memposting informasi tersebut di dalam sebuah website, maka informasi sudah langsung tersebar. Terutama jika website Anda sudah punya banyak pengikut atau yang berlangganan newsletter.

  1. Target Pasar Lebih Luas

    Perusahaan Anda kini bisa memasarkan produk maupun jasa ke seluruh Indonesia. Pasalnya, website yang Anda buat bisa diakses oleh setiap orang di seluruh Indonesia. Maka tidak menutup kemungkinan pemasaran pun akan menjadi lebih luas.

  1. Sebagai Portofolio Perusahaan

    Anda juga bisa memanfaatkan platform ini sebagai website company. Anda bisa mengisi website tersebut tentang informasi yang berkaitan dengan perusahaan. Semua informasi, baik produk maupun layanan bisa Anda tulis di website tersebut.

  1. Mengoptimalkan SEO

    Perusahaan Anda berpotensi menempati peringkat pertama di mesin pencari. Terutama jika menggunakan layanan digital agency Jakarta yang dapat mengoptimalkan SEO. Dengan begitu, Anda bisa berpotensi mendapatkan customer baru setiap hari. Baca : MENGENAL PENTINGNYA FAVICONS UNTUK KEPERLUAN SEO

Demikian informasi seputar pentingnya website untuk para pelaku usaha. Bagi Anda yang membutuhkan konsultasi digital marketing, Anda bisa memercayakannya kepada SEO Agency Jakarta, yaitu Dipstrategy. Semoga membantu.

Baca juga : STRATEGI MENJAGA KEAMANAN SEBUAH WEBSITE DENGAN SSL

Recent Post

M. Haikal Anatama Written by: