TIPS MENJADI PLAYBOY INSYAF

 

Playboy seringkali dicap miring dikalangan pergaulan, namun jenis playboy yang satu ini sangat baik dipergaulan, bahkan satu-satunya, yaitu playboy insyaf. Pada dasarnya menjadi playboy merupakan hal yang tidak baik, karena playboy adalah sebutan untuk seorang pria yang mempunyai ikatan percintaan terhadap beberapa orang wanita, dimana masing-masing wanita tersebut tidak mengetahui hubungan antara pria tersebut dengan wanita lainnya

 

Playboy insyaf adalah tipe playboy yang merasa dirinya sudah cukup atau tidak mau lagi menjadi playboy, untuk itu yuk kita cari tahu lebih dalam tentang playboy tipe ini dan bagaimana kiat mengubah diri kita untuk sudah terlanjur menjadi playboy menjadi playboy insyaf.

 

Banyak pertanyaan yang menanyakan, “Memangnya playboy bisa insyaf?”, jawabannya bisa. Jangankan playboy, Giacomo Girolamo Casanova yang dimana nama dia merupakan asal mula kata casanova, pada akhirnya insyaf juga.

 

Langsung saja, berikut tips cara menjadi playboy insyaf:

 

  1. Perbanyak ibadah
    Ibadah merupakan hal yang positif. Dengan memperbanyak ibadah menjadikan diri kamu lebih positif. Ini merupakan permulaan yang baik dalam mengubah diri kamu menjadi lebih baik.
  2. Jangan ramah ke wanita cantik, tapi ramahlah ke semua orang
    Bukan berarti kita harus menjitaki kepala wanita cantik juga, tapi cukup bersosialisasi seperti biasa saja. Karena salah satu ketertarikan pria playboy adalah wanita cantik, untuk itu jangan ramah hanya ke wanita cantik saja, namun ke semua orang agar wanita cantik tidak menjadi prioritas.
  3. Wajah harus kucel
    Wanita cantik mana yang suka dengan pria berwajah kucel, kecuali pria tersebut memang mengasyikan atau punya banyak uang. Dengan menjadi pria berwajah kucel menjadikan diri kamu sebagai filterisasi dalam menjadi seorang playboy.
  4. Tidak terlalu banyak memakai parfum
    Salah satu alasan wanita tertarik dengan pria adalah wangi tubuh harum, untuk menghindari hal itu, maka kamu diwajibkan untuk jangan terlalu banyak memakai parfum, tapi pakailah minyak angin, karena selain wanita cantik mengira kamu tukang urut, dengan memakai minyak angin kamu akan terhindar dari masuk angin. Kecuali angin topan.
  5. Jangan sering menolong wanita cantik, tapi tolong menolonglah ke semua orang
    Sama seperti nomor 2, jangan terlalu sering menolong wanita cantik, karena wanita cantik bukan prioritas, lagipula kamu bukan anggota Badan Nasional Penanggulangan Bencana, bukan?
  6. Sering-sering naik angkot
    Salah satu lagi alasan wanita cantik tertarik dengan kamu adalah kamu mempunyai kendaraan yang bagus. Jadi, untuk menghindari wanita cantik, sering-seringlah kamu naik angkot, jika perlu kamu yang mengendarainya.
  7. Minta maaf ke mantan-mantan
    Kadang kala kamu perlu meminta maaf kepada wanita-wanita yang pernah kamu lukai hatinya, minta maaf setulus-tulusnya. Namun, setelah kamu minta maaf, jangan sampai kamu minta ongkos untuk naik angkot, kemungkinan besar kamu akan diselengkat olehnya.
  8. Berhenti merayu wanita Apalagi rayuannya seperti ini:

Kamu: “Bapak kamu tukang tambal ban ya?”
Wanita: “Kok abang tau?”
Kamu: “Bilangin ya jangan ikut-ikutan nyebarin paku… Lebih baik nyebarin cinta aku ke kamu.”

  1. Atau yang seperti ini:

Kamu: “Ay, kamu tau ngga banyaknya cinta aku ke kamu?”
Wanita: “Ngga tau beb, emangnya berapa banyak?”
Kamu: “Kamu hitung aja rintik hujan yang turun, itulah butiran cintaku.”
Wanita: “Awwww.. itu kan banyak banget beb.. co cwiiiiit…”

 

Jika kamu mulai seperti itu, segeralah minta bantuan temen kamu untuk meng-smack down kamu agar kamu kembali sadar.

 

Demikianlah tips agar kita dicap sebagai playboy insyaf, playboy yang tidak merugikan.

Share this :
Written by:

Sebagai pria tangguh dengan rute harian Antar Kota Antar Propinsi, drama kehidupan perkotaan menjadi santapan sehari-harinya. Virky memegang posisi Head of Digital Support di Dipstrategy dan Product Owner dari Deepmail.