Social Media Marketing

Last updated on November 24

Saat ini social media marketing adalah hal yang paling besar gaungnya di dunia online. Sepertinya semua orang ingin exist di dunia maya.

Tapi mungkin banyak yang  belum sadar bahwa jejaring sosial ini dapat menjadi senjata marketing yang ampuh bagi bisnis. Melalui sosial media terdapat peluang untuk dapat berinteraksi dengan pelanggan secara lebih personal. Interaksi semacam ini dapat bertahan lama dan dalam dunia bisnis ini berarti ‘repeat order’.

Namun demikian jejaring sosial bukanlah lampu ajaib dengan jin yang bisa mengabulkan semua permintaan kita. Tetap harus ada perencanaan yang matang dan eksekusi yang handal dan konsisten untuk dapat memaksimal efek-nya. Bagaimana pun juga, setiap jejaring sosial memiliki karakternya sendiri, dan orang-orang yang terlibat didalamnya juga memiliki ekspektasinya masing-masing.

Karena itu dibutuhkan konsultan web yang mampu membantu anda merumuskan strategy yang akan ditempuh untuk tampil di jejaring soial sesuai dengan target market dan karakter produk yang ditawarkan.

We make sure your brands voice shouts louder than your competitors.

Recent Post

Krisno Wisnuadi Written by:

A seasoned digital practitioner with more than 12 years of progressive experiences in the Creative and Digital industry, serving as Designer, Game Designer /Programmer, Web Analyst, Project Manager, Creative Development Manager, Head of Online Services, and Managing Director.