Pacar Ideal adalah Anak Digital Agency Jakarta

Digital Agency Jakarta

Masih dalam suasana awal tahun, bagi kamu yang berencana ganti pacar bisa menjatuhkan pilihan ke mereka yang kerja di Digital Agency Jakarta.

 

Dari sekian banyak cowok-cewek ideal, mengapa anak digital agency bisa jadi pilihan untuk teman hidup? Nih penjelasannya:

 

Anak Digital Agency itu:

  1. Supel
    Digital Agency terbiasa menangani beragam brand & bisnis, menemui banyak klien dengan latar belakang berbeda membuat mereka open minded.

 

  1. Stylish
    Industri kreatif dituntut mengikuti trend. Karena trend visual sangat relevan dengan musik, film dan tentunya fashion. Hal ini berpengaruh kepada outfit sehari-hari yang membuat mereka lebih terlihat menarik.

 

  1. Fleksibel
    Kebanyakan digital agency memiliki jam kerja over time, hal ini bisa kamu manfaatkan untuk nge-date bareng si dia sampe malem, tokh orang tua gak akan curiga bila mereka pulang pagi.

 

  1. Teman Ngobrol Asik
    Seringnya melakukan brand riset yang intens, membuat mereka memiliki pengetahuan yang lumayan luas, hal ini bisa bikin kalian betah berlama-lama ngobrol setelah *gituan. (*Gituan bisa berarti: Nonton, dinner, ngopi, flying fox bahkan mendaki gunung — Lagian admin males nulis secara spesifik jenis kegiatan tersebut satu persatu, dirangkum aja menjadi *gituan ya.. biar simple dan gak kepanjangan).

 

  1. Last but not least:
    Hal terakhir yang membuat anak Digital Agency selalu available adalah ke-Jomblo-an nya. Kesibukan kerja di Digital Agency membuatnya sering ditinggal pacar, maka dari itu tunggu apa lagi? Segera buru anak digital agency.

(Salam Hangat – Agoes N https://dipstrategy.com/)

Share this :

Recent Post

Written by: