IIS URL Rewrite 2.1 dan Kegunaannya

Digital Agency - Dipstrategy

 

IIS URL Rewrite 2.1 memungkinkan administrator Web membuat aturan yang kuat untuk mengimplementasikan URL yang lebih mudah diingat pengguna dan mudah ditemukan oleh mesin pencari. Dengan menggunakan template aturan, menulis ulang peta, penyedia .NET, dan fungsionalitas lain yang diintegrasikan ke dalam IIS Manager, administrator Web dapat dengan mudah mengatur aturan untuk menentukan perilaku penulisan ulang URL berdasarkan header HTTP, respons HTTP atau header permintaan, variabel server IIS, dan bahkan kompleks aturan programatik. Selain itu, administrator Web dapat melakukan pengalihan, mengirim respons khusus, atau menghentikan permintaan HTTP berdasarkan logika yang dinyatakan dalam aturan penulisan ulang.

Tetapkan aturan yang kuat untuk mengubah URL kompleks menjadi alamat Web yang sederhana dan konsisten

Penulisan Ulang URL memungkinkan administrator Web untuk dengan mudah membuat aturan yang kuat menggunakan penyedia penulisan ulang yang ditulis dalam .NET, pencocokan pola ekspresi reguler, dan pemetaan wildcard untuk memeriksa informasi di URL dan header HTTP lainnya dan variabel server IIS. Aturan dapat ditulis untuk menghasilkan URL yang dapat lebih mudah diingat oleh pengguna, mudah diindeks oleh mesin pencari, dan memungkinkan URL mengikuti format nama host yang konsisten dan kanonik. Penulisan Ulang URL selanjutnya menyederhanakan proses pembuatan aturan dengan dukungan untuk penulisan ulang konten, templat aturan, penulisan ulang peta, validasi aturan, dan impor aturan mod_rewrite yang ada.

Ganti URL aplikasi Web dengan mudah untuk menghasilkan hasil yang ramah pengguna dan mesin pencari

Penulisan Ulang URL memungkinkan administrator Web untuk dengan mudah mengganti URL yang dihasilkan oleh aplikasi Web dalam HTML tanggapan dengan yang lebih ramah pengguna dan setara dengan mesin pencari. Tautan dapat dimodifikasi dalam markup HTML yang dihasilkan oleh aplikasi Web di belakang proxy terbalik. Penulisan Ulang URL memudahkan untuk konten respons keluar dan penulisan ulang header dengan aturan penulisan ulang keluar yang berfungsi dengan permintaan HTTP dan header respons dan dengan variabel server IIS.

Integrasi yang sempurna dengan fitur IIS yang ada yang meningkatkan manajemen, kinerja, dan pemecahan masalah

Penulisan Ulang URL terintegrasi erat dengan IIS Manager untuk manajemen yang lebih baik. Selain itu, URL Rewrite mendukung caching mode-pengguna dan mode-kernel untuk kinerja yang lebih cepat. Penulisan Ulang URL juga mendukung Pelacakan Permintaan Gagal untuk pemecahan masalah yang ditingkatkan dari eksekusi logika aplikasi.

 

(Salam hangat Widy 123 P, Dipstrategy.com)

Share this :

Recent Post

Written by:

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.