10 Alasan Mengapa Perlu ada Play Station 4 di Digital Agency

Dipstrategy - Jakarta Digital Agency

Setiap perusahaan ingin karyawan mereka menjadi produktif dan terlibat, namun hampir setiap perusahaan berjuang dengan tugas yang agak sederhana ini. Ketika Anda dapat menemukan keseimbangan antara bekerja dan bermain, Anda akan kagum dengan manfaat keseluruhan yang akan dibawa ke garis bawah perusahaan Anda. Salah satu taktik populer yang dianut banyak perusahaan adalah membiarkan karyawan memainkan lebih banyak permainan di kantor. Jika Anda belum mencobanya, Anda harus melakukannya.

Seperti yang dikatakan Mary Poppins, “Dalam setiap pekerjaan yang harus dilakukan, ada unsur kesenangan. Anda menemukan kesenangan, dan jepret! Pekerjaan itu adalah sebuah permainan! Dan setiap tugas yang Anda lakukan, menjadi sepotong kue. “Ini sepenuhnya benar. Ketika karyawan bersenang-senang, segala sesuatu yang lain sepertinya terjadi. Biarkan mereka memainkan lebih banyak game dan Anda akan melihat bahwa Anda dapat membangun lingkungan kerja yang produktif dan menyenangkan.

Game mungkin tampak seperti tambahan yang menarik untuk hari kerja yang biasanya sibuk di kantor digital agency, tetapi mereka matang dengan manfaat yang akan disetujui oleh setiap profesional SDM. Dengan mengizinkan tim Anda bermain lebih banyak di kantor, itu dapat:

  1. Tingkatkan Fungsi Kognitif
  2. Mengurangi stres
  3. Membangun Tim Bantuan
  4. Mendorong Kerja Tim
  5. Tingkatkan Semangat Kerja Karyawan
  6. Menarik dan Mempertahankan Bakat
  7. Tingkatkan koordinasi tangan-mata dan keterampilan motorik
  8. Kembangkan Strategi
  9. Tingkatkan Kemampuan Beradaptasi
  10. Memotivasi Karyawan

Seperti yang sudah dialami karyawan perusahaan bernama Dipstrategy yang ada di Jakarta Timur, membawa waktu permainan ke kantor mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, tetapi manfaatnya sangat besar untuk karyawan Anda dan perusahaan Anda. Menyiapkan turnamen mingguan, jeda pertandingan tengah hari, atau tantangan pagi hari. Anda akan kagum melihat betapa sedikit kompetisi yang bersahabat dan waktu permainan yang menyenangkan dapat memberikan efek positif pada tim Anda. Sepertinya ini bekerja dengan baik.

PS4 bisa dibilang merupakan konsol dengan desain tercantik dan paling elegan yang pernah dikeluarkan oleh Sony. Jika ruang meeting kantor kamu tidak ingin  dipenuhi dengan konsol-konsol berdesain aneh, saya jamin kolegamu akan dengan senang hati menerima konsol berdesain keren ini untuk dipajang di tengah ruang meeting.

 

Jadi kapan kantor anda punya Play Station 4?

 

.

.

.

.

(Herdi – Digital Presence Strategy – Digital Agency Jakarta)

Share this :

Recent Post

Written by: